Book Review

Jumat, 06 September 2013

The Mortal Instruments Series Novels


The Mortal Instruments series! Entah kenapa akhir-akhir ini gw suka banget sama cerita-cerita fiksi. Hahaha.. temen chat gw nyaranin Clockwork dari Cassandra Clare.. pas gw searching ternyata si Cassandra Clare awalnya bikin dulu The Mortal Instruments baru Infernal Devices : Clockwork Angel, Clockwork Prince n Clockwork Princess. Gw pikir kayanya mendingan baca dulu Mortal Instruments, jadi gw nyari nih 5 buku susah banget.. Gramed udah pada ga jual sampe akhirnya gw nemu yang jual di kaskus. Yey! Dan betenya, ternyata Mortal Instruments masih ada last book yaitu City of Heavenly Fire yangbelom terbit terjemahan ID nya! Sama kayak Fallen : RAPTURE dan Clockwork Princess... okelah ditunggu aja deh.. pas gw beli ini buku, di 21 malah ada filmnya  City of Bones yang katanya sih ga rame.. ya gw belom nonton juga sih belom ada waktu.. Oke, ini nih penampakan dari buku-buku The Mortal Instruments series.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar