Book Review

Rabu, 11 September 2013

Similar Cover from Lauren Kate and J.A London

Esh.. gw nemu cover novel trilogi yang begitu pertama gw liat....  

"Kok, mirip seakan serupa tapi tak sama with cover novel kesayangan gw, Fallen series?"

Jadilah gw searching tentang tuh novel trilogi karya J.A London... ternyata masih belum terbit versi ID nya ah sebel.. bisa aja beli yang cetakan asli.. cuma sepengalaman gw baca novel luar, itu bhs Ing nya rada ribet deh.. (ato emang gw aja yang emang belom biasa baca novel luar hahahaha)

Nih nih penampakan trilogi novel by J.A London, gw bandingin sama Fallen series by Lauren Kate.. 



See? Yang bikin mirip itu udah jelas kan ya.. A girl with black dress~ Mukanya ga jelas n agak ketutupan rambut.. berdiri sendiri sehingga kesan misterius muncul.. Malah menurut gw, cover Darkness Before Dawn cocok banget sama Lucinda Price.. hahaha, ya gw kan belom baca triloginya si J.A London.. Okelah, maybe aja desainer covernya sama? lol.. whatever yg pasti gw jadi pengen baca trilogi karya J.A London~ smoga cepetan keluar versi ID nya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar