Book Review

Kamis, 05 September 2013

Fallen Series Novels

Author : Lauren Kate

Lucinda Price. Luce. Merasa sangat mengenal Daniel Grigori, pria bermata ungu, saat pertama bertemu di sekolah barunya Sword and Cross. Well, satu kejadian di masa lalu Luce yang "aneh dan mengerikan" yang membuatnya terpaksa memangkas rambut panjang hitam kebanggaannya dan bersekolah di sana. Grigori jelas-jelas menolak Luce, sedangkan Luce begitu terobsesi pada Grigori seperti ngengat terhadap api.

Arriane, unik dan Luce menganggapnya sebagai sahabat baru. Cam, pria bermata hijau yang well... terkadang membuat Luce tidak bisa menolak pesonanya. Berbanding terbalik dengan Grigori yang dingin, Cam sangatlah hangat. Mengajak Luce membolos, kemping di dekat pekuburan kuno di pekarangan sekolahnya dan sentuhan tiba-tiba Cam yang membuat Luce senang. Tapi ia tetap terobsesi pada Grigori. Sampai akhirnya Grigori sangat marah saat Cam terus menyentuh Luce dan ia berkelahi di perpustakaan dengan Cam.

Berbagai kejadian menyadarkan Luce bahwa Cam dan Grigori bukanlah manusia biasa. Penn memberikan sebuah buku masa lalu dari nenek moyang Grigori dan ia mendapati lukisan leluhur Grigori. Luce tersentak. Lukisan tersebut adalah DIRINYA DAN DANIEL GRIGORI.

"Aku dapat hidup selamanya."
"Kau selalu muncul tiap 17 tahun sekali."
"Aku melihatmu mati berulang-ulang di depan mataku. Terbakar."
"Kau selalu jatuh cinta padaku."

Golongan yang terasing mengejar Luce. Para Nephillim di sekolah baru Luce menganggap Luce dan Daniel adalah lambang dari legenda cinta sejati.

"Lucifer is a morning star.. and Lucinda is HER EVENING LIGHT"

Nama Lucinda memang berpasangan dengan Lucifer. Miliknya. Dulu. Sebelum Luce bertemu dengan Daniel. Pilihan Luce tidak pernah berubah sampai akhir.

[love this book! Buku terakhir dari FALLEN series, yaitu RAPTURE, masih belum terbit yang ID vers nya. Yang Eng vers nya sih udh, gw juga udh punya PDF Eng. dari Rapture, at least udh tau akhir ceritanya.. Luce and Daniel is a true love symbol.]


  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar