Book Review

Minggu, 12 Februari 2017

Innisfree Eco Fruit Tint Review

Hai ladies, lama gak nulis blog nih >.< kali ini gw mau review salah satu produk favoritku, yaitu lip tint. Lip tint gw kali ini dari brand innisfree. Gw yakin lu semua pasti tau banget sama brand ini kan? Yang gw suka dari innisfree ini adalah klaimnya yang menyatakan bahwa innisfree menggunakan bahan-bahan alami yang ramah lingkungan.

"innisfree is a natural brand that delivers the benefits of nature from the pristine island of Jeju for your beauty"

Selama ini gw selalu pake face wash dan tonner innisfree bija trouble skin ( next time gw review juga ya). Kali ini bahas lip tintnya yuk! Lip tint ini namanya Innisfree Eco Fruit Tint. Dari namanya aja udah ketebak ya scent yang dihasilkan ya pasti seputar buah. Ada 2 shade warna yang ditawarkan yaitu cherry dan orange. Kali ini gw pilih yang oranye, kenapa? Karena gw pengen banget cobain punya warna bibir oranye >.< kayaknya fresh gitu ya gak sih?



Nah, lip tint ini ada segelnya kok jadi bakalan ketahuan itu new atau nggak. Aplikatornya selayaknya tint pada umumnya, ujungnya agak miring sehingga mempermudah pengaplikasian tint tersebut pada bibir kita.




Nah, ini bare lips dan after using Innisfree Eco Fruit Tint shade Orange. Overall sih gw suka banget sama warna yang dihasilkan, Cuma yang gw kurang suka itu kalo kejilat rasanya pahittt >.< scent nya oke banget wangi buah jeruk gitu deh seger pokoknya.

Nah kalo lip tint favorit kalian apa nih? Share yuk^^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar