Book Review

Jumat, 17 April 2015

Review : The Body Shop Lip and Cheek Stain

Sama halnya dengan lip tattoo, liptint sebagai pendahulunya pun sangat booming, Etude House, Tony Moly, Aritaum, Innisfree dan berbagai brand korea mengeluarkan sangat banyak varian warna untuk liptint. Liptint diklaim lebih praktis daripada lipstick. Kenapa? Liptint diklaim lebih pigmented daripada lipstick, mudah diserap bibir, lebih natural, lebih tahan lama dan bibir tidak "terbebani" seperti saat menggunakan lipstick. Dan juga sangat mudah diaplikasikan jika kalian ingin membuat gradient lips ala korea. Tinggal pake lip concealer terus totol aja liptintnya jadi deh bibir cantik ala korea sono.. ya tapi tergantung bibir elo elo pada juga sih,, kalo bibirnya kering kasar pecah-pecah mau pake lipstick or tint semahal apa juga ga akan bagus ya hasilnya.

Review kali ini adalah The Body Shop Lip and Cheek Stain .. apa sih itu? IMHO yah.. The Body Shop Lip and Cheek Stain adalah produk lip tint dan juga merangkap sebagai blush on, ga usah khawatir karena semua produk dari The Body Shop bebas unsur hewani alias halal. Jujur aje awalnya waktu ke Fest. Citylink gw ngincernya gerai Etude House... pas dateng kesana OMG HELOOOO~~ harganya selangit brooo... gw kan suka searching juga di banyak OL Shop,, harganya jauuhhh banget dibawah harga konter, katanya ori pula... wah bisa bangkar ya kalo beli langsung di konternya mah... Jadilah bedo gw padahal mau beli liptint >.< akhirnya mampir aja deh ke Body Shop.. adik gw bilang di Body Shop juga ada kok liptint dan harganya lebih murah... ya daripada ga beli ya udah gw beli deh tapi gw ga nyesel juga sih setelah gw pake, gw suka kok! Apalagi bebas unsur hewani ya jadi pastinya aman dong..



Packagingnya ga pake dus, gitu aja tapi ada plastik segelnya jadi pasti terjamin masih baru.
Gak ada keterangan ingredients nya...


Bentuk aplikatornya biasa aja,, gak beda jauh sama aplikator liptint or lipgloss kebanyakan... 
mudah diaplikasikan ke bibir.




Ini cuma sekali ulas aja ya,, buat gw cukup sih sekali ulas aja kalo buat daily mah.. jatohnya natural dan bikin wajah jadi lebih fresh aja.. Yah seperti yang nyokap selalu bilang... pake lipstick/ tint bisa mengubah wajah elo seketika... Dan memang betul sih hehehe... cuma kalo muka gw lagi breakout gw males pake tint.. entah kenapa merasa seperti badut ??!!??   Dan gw juga ga pernah gunain tint ini untuk pipi,, karena pipi gw mahal sensitif, gampang banget komedo or muncul jerawat jadi ga pernah sekalipun gw pake yang namanya blush on kecuali lagi manggung ada acara Natal yang mengharuskan gw tampil sebagai Putri Alena di mimbar.



Likes :
* mudah diaplikasikan
* pigmented
* natural look

Don't Likes :
* pricey >.< beli di OL Shop lebih murah dijamin sodara sadari terkasih
* gak bertahan terlalu lama, perlu touch up
* agak pahit kalo termakan, ya kalo bisa emang jgn dimakan~

Repurchase : No, pengen coba tint merk lain
Rate :
3.5 / 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar