Book Review

Senin, 03 Juni 2013

Tuesday Greeting

안녕하세요...well, these days gw lagi suka banget sama 9 ladies.. whoops, bukan SNSD.. gw suka SNSD but yang ini lebih menarik attention gw. 9 MUSES (Nine Muses).


Dalam mitologi Yunani, Musai atau Muse (bhs Yunani: ΜοῦσᾰMusa, jamak: Μοῦσαι - Musai) adalah kelompok dewi yang melambangkan seni. Mereka dianggap sebagai sumber ilmu pengetahuan dan inspirasi seni. Awalnya ada tiga orang Musai tetapi dalam perkembangan selanjutnya jumlahnya bertambah menjadi sembilan.
Musai merupakan anak dari Zeus dan Mnemosine. Musai lahir setelah Zeus tidur dengan Mnemosyne selama sembilan malam berturut-turut. Mereka adalah dewi musik, lagu, dan tarian. Musik mereka mampu memberi kebahagiaan bagi yang mendengarnya. Tiap Musai memiliki spesialisasi masing-masing.
And yeah tbh menurut gw secara fisik, 9Muses emang udh kayak model. The shortest one is abt 170cm. And the tallest one sekitar 174-175cm. Lol, emang konsep mereka supermodel sih.

Owrite, buat comebacknya EXO gw rada kaget karena skrng ga ada lagi EXO-K dan EXO-M. They are EXO! as one. Cuma emang ada versi korea and chinese nya. Tapi mereka perform stage still 12. Overall gw suka konsep wolf mereka.

This is it! 9 MUSES ^^~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar