Book Review

Kamis, 14 Februari 2013

JYJ sedang mencari kontrak baru dengan label rekaman di jepang

JYJ saat ini sedang mencari partner baru di Jepang untuk mendukung promosi mereka di negara itu.
Menurut banyak media di Jepang, mengikuti  akhir dari kisah perjuangan mereka yang panjang dan berliku mengenai kasus melawan agensi mereka di Jepang, Avex, pada bulan Januari, JYJ telah menerima banyak panggilan cinta dari berbagai macam perusahaan rekaman lokal yang terkenal.
Salah satu perwakilan menyatakan, “Agensi-agensi besar telah mengirimkan penawaran, namun kami percaya salah satu agensi telah menjadi kandidat yang kuat.”
Seorang perwakilan dari C-JeS Entertainment memberitahu enews, “Itu benar bahwa mengikuti kemenangan dari kasus ini, grup ini telah secara aktif bertemu dengan perusahaan-perusahaan Jepang. Telah dilakukan banyak pembicaraan secara hati-hati untuk melihat mereka dan melakukan perjanjian dengan partner yang gampang dipercaya dan stabil.”
Pada tanggal 18 Januari, Pengadilan distrik Tokyo menolak hak Avex untuk mengklaim hak pengelolaan eksklusif atas kegiatan Jepang JYJ. Pengadilan juga memerintahkan Avex untuk membayar kompensasi dari 660 juta yen (sekitar ₩ 7800000000) kepada kelompok  ini serta 1 juta yen (sekitar ₩ 11.000.000) ke C-JeS Ent. atas pencemaran nama baik.

Source: Enewsworld.net
Transindo: imnyez@koreanindo

me : akhirnya AVEX kalah juga.. kekeke~ chukhettaaa JYJ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar